Belajar Microsoft Access 2007


Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit panduan tentang Bagaimana Cara menggunakan Microsoft Offices Access 2007 tp ni bukan buatan ku Sich…..Cuma Jg kepengen Memberikan Sedikit wawasan buat yg belum Tau, bagi yg udah tau buat racunnya tikus jg g’ pa2…hahahahaha…..
Microsoft Access 2007 atau yang lebih dikenal dengan Access 2007 adalah program aplikasi database yang sangat populer dan banyak digunakan saat ini, baik di kantor2 maupun di institut pendidikan wah pokoknya Pooll dimana-mana banyak yang pakai….

Tampilan Awal Ms.Access 2007
Dengan Access 2007 Anda dapat merancang, membuat, dan mengelola database dengan secara mudah. Access 2007 mempunyai tampilan user interface (UI) baru yang mengganti menu, toolbars, dan sebagian besar task panes yang ada di Microsoft Access versi sebelumnya dengan mekanisasi tunggal yang lebih simpel dan efisien. User interface (UI) baru ini dirancang untuk membantu Anda bekerja lebih produktif serta mudah dalam menggunakan seluruh fasilitas dan fungsi yang ada.

Sebagai langkah awal jangan putus asa untuk selalu belajar, mari kita mulai dengan Membaca, Untuk selanjutnya silahkan Klik di sini atau di sini untuk download file nya, Jangan Lupa Download semua ya….biar banyak pengetahuannya tentang Ms Access 2007.
Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / sem_geleo.asa

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger